RSS

Obat Kuat Levitra

28 Mei

Obat Kuat LevitraApotek Herbal Jual Obat Kuat Levitra Germany
Obat Kuat Levitra Adalah Obat Kuat Herbal yang sangat efektif untuk membangkitkan gairah sex pria, mengeraskan penis dan mengobati ejakulasi dini ( ED ).

Levitra telah disetujui oleh FDA pada 20 Agustus 2003 sebagai obat resep yang digunakan untuk mengobati disfungsi ereksi. Bahan utama Levitra Vardenafil, nama generik untuk itu Hidroklorida vardenafil, yang melemaskan otot-otot penis dan meningkatkan aliran darah ke penis sehingga ereksi yang baik dapat diperoleh diikuti dengan rangsangan seksual. Levitra diproduksi oleh Bayer Pharmaceuticals Corporation dan dipasarkan oleh GlaxoSmithKline. Levitra pil berwarna oranye, tersedia dalam 2,5 mg, 5 mg, 10-mg, dan 20-mg tablet untuk pemberian oral dan harus diambil ketika hubungan seksual dimaksudkan.

Levitra yang ditawarkan sesuatu yang lebih untuk pasien disfungsi ereksi dibandingkan dengan obat ED lain yang tersedia di pasar. Levitra terbukti efektif dalam kondisi medis tertentu di mana pil ED lainnya tidak dapat memberikan ereksi yang tepat. Levitra dapat membantu orang dengan tekanan darah tinggi, kolesterol tingkat tinggi dalam darah dan diabetes tipe 1 & 2.

Tidak ada pasien harus mengambil Levitra dalam kombinasi dengan obat Nitrat. Itu bisa menjadi berbahaya karena kombinasi ini mungkin drop tekanan darah ke tingkat yang tidak aman. Levitra, ketika diambil dengan benar, adalah pil ED terbaik yang dapat membawa Anda ke tingkat tertinggi kebahagiaan seksual meskipun kondisi sulit.

Levitra harus diambil hanya bila ada kebutuhan, satu jam sebelum berhubungan seks. Overdosis dapat berbahaya bagi kesehatan sehingga menghindari mengambil pil lebih dari disarankan. Juga beritahukan dokter Anda tahu masalah fisik dan obat-obatan dan zat lain yang kita pakai.

Ada keuntungan dari menggunakan Levitra sebagai Anda dapat merencanakan makan malam sebelum aktivitas seksual Anda. Levitra bekerja lebih baik dengan perut kenyang, sehingga Anda dapat mengambil Levitra setelah makan malam dengan pasangan Anda dan mendapatkan ereksi kuat.

– Levitra adalah obat untuk mengobati disfungsi ereksi pada pria dan karena itu tidak dimaksudkan untuk wanita.
– Pasien Outflow ventrikel kiri Obstruksi dapat peka terhadap Ketik 5 fosfodiesterase (PDE 5) inhibitor seperti Levitra.
– Orang dengan penyakit Peyronie `s dan penis cacat harus menjauhkan diri dari penggunaan Levitra.
– Levitra menurunkan tekanan darah terlentang pada orang sehat.

Sekilas Levitra

  • Disetujui FDA Levitra untuk pengobatan disfungsi ereksi pada 20 Agustus 2003
  • Levitra diproduksi oleh Bayer Corp dan didistribusikan oleh GlaxoSmith Kline.
  • Levitra memerlukan waktu 16 – 60 menit untuk bekerja, tergantung pada kesehatan Anda.
  • Levitra juga bekerja untuk pria dengan tipe 1 atau diabetes tipe 2
  • Nama generik Levitra Vardenafil HCl.
  • Levitra bekerja secara efisien dengan makanan.
  • Levitra menunjukkan keberhasilan pada pria dengan kolesterol tinggi dan tekanan darah tinggi.
  • Levitra dapat bekerja bahkan bagi mereka untuk siapa perawatan mulut lain tidak.

Spesifikasi Obat Kuat Levitra
Tersedia Dalam Bentuk:

  • Botol isi 30 pills Harga 1,7jt
  • Kotak isi 4 pills Harga 200.000,Obat Kuat
 

Tag: , , , , , , , , ,

Tinggalkan komentar